- Tuesday, February 17, 2015

Sketch And Draw Pad

Ingin menggambar tapi tidak mau ribet? Tidak bisa menggambar pakai "mouse"? Punya tablet?



Jika ada, anda bisa langsung cari dan download aplikasi sketsa atau painting di app store pada tablet kalian masing-masing. Kalau menurut pencarian dan pemakaian saya selama ini, aplikasi yang terbaik untuk menggambar di tablet yaitu aplikasi "Sketch n Draw Pad" yang icon-nya kayak ini ya..


Aplikasi ini simple dan mudah untuk digunakan, terlebih lagi jika smartphone atau tablet anda dilengkapi dengan pena. Untuk hasilnya, bisa anda nilai sendiri dari gambaran yang saya buat (Ini asli buatan saya lho ya.. & juga TANPA diedit).















 
Dan yang ini sudah dimodifikasi pada tulisannya.

Oke, cukup itu saja. Masih ada yang lain tapi akan saya posting di lain waktu.

Sekedar informasi bagi pengguna android, app ini sekarang sepertinya sudah tenggelam atau mungkin tidak ada di Play Store. Berhubung saya menggunakan smartphone tipe Samsung, dan bagi anda yang menggunakan smartphone tipe tersebut, app ini dapat anda download di Galaxy Apps.
Selamat mencoba & berkreatifitas ria!

No comments:

Post a Comment