- Saturday, April 19, 2014

Alex Goot

Apakah anda kenal dengan dia?



Atau mungkin pernah mendengar lagu-lagunya?

Jika anda sering browsing di youtube dan suka mendengarkan lagu-lagu cover, mungkin anda pernah melihat pria kelahiran 15-Maret-1988 ini.
Penyanyi asal Poughkeepsie, NY, USA ini bernama lengkap Alexander George Gut. Ia bukan hanya meng-cover lagu-lagu penyanyi yang sudah ada, namun ia juga merupakan singer-songwriter dan multi-instrumentalist dengan genre pop.
Goot memulai karir sejak tahun 2004 dan merilis album pertamanya yang berjudul "In Your Atmosphere" di tahun 2012. Selain menyanyi solo, ia juga sering berkolaborasi dengan teman-temannya seperti We Are the In Crowd, Kurt Hugo Schneider, Megan Nicole, Sam Tsui, and Against The Current.

Saya sangat menyukai lagu-lagu original dari Alex Goot, dan juga menurut saya lagu-lagu cover-nya pun tidak kalah keren dari penyanyi aslinya. Berikut ini adalah salah 1 lagu cover versi Alex Goot yang menjadi favorite saya.


Mungkin itu saja sekilas tentang Alex Goot, jika anda masih penasaran dengan pria berkacamata ini, silahkan langsung saja berkunjung ke website Alex Goot : www.gootmusic.com atau subscribe his channel Youtube.


No comments:

Post a Comment